Sukses


Tekuk Frosinone, Pelatih Inter Milan Puji Penampilan Anak Asuhnya

Jakarta Inter Milan menang 3-0 atas Frosinone di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/11/2018) dini hari WIB, pada pekan ke-13 Liga Italia 2018-19. 

Ketiga gol Inter Milan dicetak oleh Keita Balde masing-masing pada menit ke-10 dan 82 serta Lautaro Martinez di menit ke-57. Hasil tersebut membuat pelatih Luciano Spalletti puas.

"Reaksi yang tepat, tim bermain sepak bola yang gemerlap dan menarik," ujar Spalletti kepada DAZN dan Sky Sport Italia usai laga.

Ia juga memuji permainan Inter Milan di laga ini. "Kami menunjukkan kesabaran karena Frosinone berbahaya dalam serangan balik, jadi lebih baik untuk menahan mereka di belakang dan di bawah tekanan," ucap Spalletti.

2 dari 3 halaman

Keita dan Lautaro

Tak lupa, Spalletti memuji dua pemainnya, yakni Keita dan Lautaro. "Keita memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal luar biasa dan cukup konsisten malam ini," ucapnya.

"Saya suka karakter Lautaro, karena seorang pejuang dan tidak pernah ingin melepaskannya. Dia akan bertempur sampai tetes keringat terakhir."

3 dari 3 halaman

Konsisten

Nerazzurri kini memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir Liga Italia. "Inter ingin menjadi lebih kuat, berada di antara tim-tim top Serie A dan Liga Champions," kata Spalletti.

Tetapi, ia menuntut konsistensi dari pemainnya. "Kini lebih konsistensi dan penting bagi kami untuk mempertahankan level ini," ucapnya.

"Para fans mengajarkan kita bagaimana berperilaku, karena mereka selalu ada, selalu bersama kita."

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer