Sukses


Live Streaming NBA di Vidio.com: Portland Trail Blazers Vs LA Clippers

Bola.com, Jakarta - Los Angeles Clippers mengantongi modal meyakinkan menjelang laga tandang NBA melawan Portland Trail Blazers di Moda Center, Minggu (25/11/2018) waktu setempat atau Senin (26/11/2018) WIB. 

Menjelang pertandingan tersebut, Clippers sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka berhasil membukukan enam kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir.  Rekor keseluruhan Clippers musim ini adalah 12-6.

Forwards Tobias Harris (20,8) dan Danilo Gallinari (18.6) serta Lou Williams (18.6) menjadi ujung tombak Clippers dalam mencetak skor. Namun, Cllipper punya 11 pemain yang rata-rata menyumbangkan lima poin dalam satu laga.  

"Kami tahu dalam sebuah tim kami saling membutuhkan. Jadi kami saling membantu di lapangan," kata Harris, seperti dilansir Yahoo Sport

Namun, mencuri kemenangan di kandang Blazers juga bukan tugas mudah. Namun, Clippers cukup terbantu karena tim tuan rumah menelan dua kekalahan dalam enam pertandingan terakhir, yaitu kontra Milwaukee Bucks dan Golden State Washington. 

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Pertandingan Portland Trail Blazers melawan LA Clippers akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan live streaming di Vidio.com melalui tautan ini.

Video Populer

Foto Populer