Sukses


PB Djarum Berikan Bonus untuk Peraih Medali Kejuaraan Dunia Junior 2018

Bola.com, Jakarta - Atlet-atlet junior asal PB Djarum kembali menorehkan prestasi dalam Kejuaraan Dunia BWF Junior 2018. Sektor ganda campuran kembali mendulang emas untuk Indonesia dalam babak final, di Markham Pan Am Venue, Ontario, Kanada, Minggu (18/11/2018).

Medali emas dipersembahkan oleh pasangan ganda campuran, yakni Leo Rolly Camando/Indah Cahya Sari Jamil. Mereka menjadi yang terbaik setelah mengalahkan rekan senegaranya, yaitu Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Pertemuan keduanya ini menjadikannya all Indonesian final, sekaligus juga all PB Djarum final di Kejuaraan Dunia Junior 2018. Leo/Indah dan Rehan/Fadia merupakan atlet jebolan PB Djarum.

Selain medali emas dan perak di sektor ganda campuran, prestasi juga dicatat oleh atlet PB Djarum Iainnya dari sektor ganda putri. Siti Fadia Silva Ramadhanti/Agatha Imanuella, serta Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma meraih perunggu.

Atas torehan prestasi tersebut, PB Djarum mewujudkan komitmen pemberian bonus kepada atlet-atletnya yang berhasil meraih medali di BWF Kejuaraan Dunia Junior 2018. Bonus yang diberikan kepada seluruh atlet mencapan total Rp 180 iuta.

Pemberian bonus dllaksanakan dalam seremoni penghargaan yang berlangsung di Galeri Indonesia Kaya (GlK), Jakarta Pusat, pada Senin (26/11/2018)

"PB Djarum mengapresiasi kerja keras dan perjuangan para atlet yang berprestasi di Kejuaraan Dunia Junior 2019. Leo dan Indah membuktikan bisa menjadi juara. Semoga ini bisa menjadi pemicu para atlet lainnya untuk berprestasi," kata Direktur Program Bakti Olahraga Drajum Foundation, Yoppy Rosimin.

Sebagai juara, Leo/lndah masing-masing mendapatkan bonus berupa uang tunai sebesar Rp 40 juta, serta voucher dari sponsor senilai Rp 10 juta. Untuk Rehan/Fadia yang meraih perak, mendapatkan bonus masing-masing uang tunai senilai Rp 20 juta, dan juga voucher dari sponsor senilai Rp 5 juta.

Adapun kedua pasangan ganda putri yang meraih perunggu di Kejuaraan Dunia Junior 2018, diberikan bonus berupa masing-masing satu buat televisi 50', serta voucher dari sponsor senilai Rp 2,5 juta.

Video Populer

Foto Populer