Jakarta Tuan Rumah Kejuaraan Internasional Tenis Junior

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 26 Nov 2018, 18:20 WIB
Diperbarui 27 Nov 2018, 13:27 WIB
Turnamen Tenis Bank Mayapada

Jakarta - Jakarta International Tenis Academy (JITA) kembali menyelenggarakan turnamen tenis junior untuk kedua kalinya, yang berjudul Bank Mayapada Junior National Championship II. Ajang ini akan berlangsung pada 25 hingga 30 November 2018.

Turnamen ini merupakan wujud dukungan SCTV dan JITA untuk kemajuan tenis Indonesia. Kejuaraan ini berlangsung di Cilandak Townsquare Tennis Court dan Lapangan Sekolah Duta Pondok Indah, Jakarta.

Dukungan yang konsisten dari beberapa elemen korporasi, seperti SCTV, Bank Mayapada, ADARO, SOSRO Group, NASSAU, telah membantu dan menyukseskan visi dan misi JITA untuk membina dan mengirim beberapa pemain junior untuk berlatih dan mengikuti pertandingan junior nasional dan internasional di dalam dan luar negeri.

"JITA sangat berharap dukungan SCTV dapat berlanjut di tahun 2019 dan dapat menyelenggarakan turnamen junior berskala internasional," demikian bunyi pernyataan resmi JITA.

JITA berniat meningkatkan kategori pertandingan tahun 2019 menjadi Kategori Junior International. Dengan makin banyaknya pertandingan junior internasional di dalam negeri, maka makin besar kesempatan pemain junior Indonesia mendapatkan peringkat International.

Sebagai informasi, Jakarta International Tennis Academy telah berdiri sejak 1981 di bawah manajemen Gunawan Fun Tennis Club. Lebih dari 35 tahun, JITA bekerja sama dengan para orang tua membantu anak-anak selain bermain tenis juga membangun karakter.

Beberapa program tersedia di JITA seperti Junior Program yang diperuntukkan untuk murid usia 3-18 tahun hingga Scholl Program yang bekerja sama dengan sekolah-sekolah mulai tingkat Taman Kanak-kanak hingga Sekolah Menengah Atas.

Sumber: Liputan6.com

2 dari 2 halaman

Turnamen Sebelumnya

Pada September 2018, JITA telah menggelar kejuaraan dengan tajuk The 37th JITA Anniversary Students & Parents Tennis Competition. Kejuaraan internal ini adalah bagian dari perayaan ulang tahun ke-36 dari akademi yang didirikan pada 1981 tersebut.

JITA menggunakan momentum keberhasilan mendapatkan medali emas di Asian Games 2018 untuk mengadakan turnamen tenis untuk murid-murid, alumni dan orang tua murid. Kejuaraan ini akan digelar pada 29-30 September 2018 dan 6-7 Oktober 2018 di Lapangan Tenis Cilandak Town Square Sport Center dan Sekolah Duta Pondok Indah.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓