Sukses


IBL 2018-2019: Duel Sengit, NSH Jakarta Bungkam Prawira Bandung

Bola.com, Semarang - NSH Jakarta memetik kemenangan atas Prawira Bandung 90-83 melalui pertandingan sengit pada seri pertama IBL 2018-2018 di GOR Sahabat Semarang, Jumat (30/11/2018). 

NSH menggebrak di awal laga dan unggul tujuh angka sebelum Prawira mengejar dan menutup kuater pertama 30-23. Kuarter kedua berlangsung ketat. Kali ini, Prawira kembali unggul 46-42.

Memasuki kuarter ketiga, NSH coba memainkan tempo bermain untuk meredam kecepatan Prawira. Margin angka main ketat, Prawira unggul tipis 60-58.

Di kuarter keempat, Deshaun Wiggins yang sebelumnya melakukan sembilan dari 22 turn overs NSH, berperan besar dengan mencetak 14 angka pada kuarter terakhir. Point guard impor NSH ini total menyumbang 24 angka.

"Setelah berkali kali melakukan turn over dia saya tarik keluar. Saya minta dia fokus dan tidak mengulang kesalahan," kata pelatih NSH, Wahyu Widayat Jati.

"Setelah unggul tujuh angka, anak anak sedikit meremehkan. Di babak kedua kami melakukan penyesuaian," imbuh dia. 

Pelatih Prawira Bandung, Andre Yuwadi, mengakui penjagaan timnya kurang bagus. "Rotasi defense harus diperbaiki. Pergerakan bola kami juga tidak berjalan. Saat lawan melakukan delay anak anak terbawa sehingga pola permainan Prawira tak berjalan," ujar Andre.

 

Video Populer

Foto Populer