Sukses


ARRC 2018: Awhin Sanjaya Bertekad Tampil Lebih Baik pada Musim Depan

Buriram - Nasib kurang baik harus dialami oleh pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Awhin Sanjaya dalam race kedua Asia Road Racing Championsip ARRC Thailand kelas AP 250.

Ahwin tak jadi juara setelah dianggap melanggar track limit dalam balapan yang digelar Minggu (2/12/2018) di Sirkuit Buriram.

Ya, persaingan di race kedua ini memang ketat hingga garis finis. Bahkan pada lap dan tikungan terakhir, para pembalap di posisi terdepan saling menyodok.

Akibatnya tanpa disadari Awhin dan juga beberapa pembalap lain dianggap melakukan pelanggaran. Awhin pun harus puas di posisi keenam dan gagal menjadi juara dalam race kedua ARRC Thailand kelas AP 250.

"Saya tak sadar dan sempat bersenggolan dengan Anupad Sarmoon di tikungan terakhir. Akibatnya saya sempat out dan menginjak garis hijau itu," kata Awhin usai balapan.

"Tentu saya kecewa karena race hari ini tidak jadi juara. Tetapi namanya balapan apapun bisa terjadi," katanya menambahkan.

Hasil ini membuat Awhin gagal menembus tiga besar klasemen akhir. Ia hanya finis di posisi keempat dengan koleksi 147 poin.

"Saya sebenarnya puas dengan hasil tahun ini. Banyak kemajuan dari sisi teknik dan juga prestasi," kata Awhin.

"Namun saya ingin tampil lebih baik lagi musim depan," kata Awhin Sanjaya.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer