Sukses


Jadwal Pertandingan BWF World Tour Finals 2018, Rabu 12 Desember

Bola.com, Jakarta - Enam wakil Indonesia bakal memulai perjuangan di turnamen bergengsi BWF World Tour Finals, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Selasa (12/12/2018).

Mereka adalah pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, serta ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Kemudian dari sektor tunggal putra Indonesia diwakili Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto. Keenam wakil Tanah Air bakal bertanding di fase grup selama tiga hari sejak Selasa nanti.

Menilik undian dari sektor tunggal putra, masing-masing menempati grup berbeda. Tommy menghuni Grup B bersama unggulan pertama Kento Momota. Adapun Ginting bakal bersua Shi Yuqi (Cina) dan Chou Tien Chen (Taiwan) di Grup A.

Dari ganda putra, andalan Indonesia Kevin/Marcus tergabung dengan dua pasangan China, yakni Han Chengkai/Zhou Haodong dan Li Junhui/Liu Yuchen, serta Kim Astrup/Anders S Rasmussen (Denmark) di Grup A.

Di sisi lain, Hafiz/Gloria menghuni Grup B dari sektor ganda campuran. Mereka akan bersua para lawan tangguh, yang satu di antaraya adalah Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang).

Greysia/Apriyani yang turun di ganda putri Grup A, sudah dinanti unggulan pertama wakil yang berasal dari Jepang, yakni Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Berikut ini jadwal lengkap BWF World Tour Finals 2018, Rabu (12/12/2018). 

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal BWF World Tour Finals 2018

Lapangan Satu

  • Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) - Pertandingan pertama*
  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) - Pertandingan kelima***
  • Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) - Pertandingan keenam**
  • Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien Chen (Taiwan) - Pertandingan ke-10***

Lapangan Dua

  • Tommy Sugiarto vs Kantaphon Wangcharoen (Thailand) - Pertandingan kelima***
  • Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) - Pertandingan keenam**

Catatan

*Pertandingan pertama  dimulai pukul 10.00 WIB

**Pertandingan keenam dimulai pada pukul 17.00 WIB.

***Jadwal pertandingan kedua dan seterusnya digelar setelah laga pertama berakhir.

 

Video Populer

Foto Populer