Sukses


BWF World Tour Finals 2018: Greysia / Apriyani Tumbang dari Ganda Jepang

Bola.com, Guangzhou - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengalami kekalahan dua gim langsung, 11-21, 16-21 ketika bersua Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) pada laga pertama Grup A BWF World Tour Finals, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Rabu (12/12/2018).

Hasil negatif membuat Greysia/Apriyani belum mendulang poin, sehingga berada di peringkat 3 klasemen sementara. Misaki/Ayaka berada di posisi teratas setelah mendulang satu poin.

Pada pertarungan tersebut, Greysia/Apriyani kewalahan meladeni permainana menekan yang diterapkan Misaki/Ayaka. Pada gim pertama, ganda putri Indonesia itu takluk 11-21 dari sang lawan.

Memasuki gim kedua, Greysia/Apriyani mulai menemukan bentuk permainan. Namun, angin masih berpihak kepada Misaki/Ayaka karena memimpin dengan skor 6-3. Greysia/Apriyani semakin tertinggal kala meladeni permainan lawan. Pasangan putri Indonesia itu kerap melakukan kesalahan yang berbuah poin bagi Misaki/Ayaka, sehingga kembali tertinggal 6-12 pada gim kedua.

Tertinggal selisih poin besar tidak membuat Greysia/Apriyani menyerah. Mereka mampu memangkas jarak poin menjadi 16-18. Namun, Misaki/Ayaka tampil lebih perkasa dan menutup pertandingan dengan skor akhir 16-21. Pada pertandingan berikutnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bersua ganda China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Andai kalah lagi, peluang duo Merah Putih tersebut melangkah ke semifinal, semakin tipis.

 

Video Populer

Foto Populer