Sukses


Jadwal Pertandingan Penyisihan BWF World Tour Finals 2018, Jumat 14 Desember

Bola.com, Guangzhou - Enam wakil Indonesia akan kembali berjuang pada laga terakhir babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2018 di Guangzhou, China, Jumat (14/12/2018). 

Di antara enam wakil Indonesia tersebut, tak ada yang posisinya menguntungkan untuk melenggang ke semifinal. Bahkan, ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, juga menghadapi ancaman gagal lolos ke semifinal. 

Posisi Kevin/Marcus terancam setelah kalah dari Li Jinhui/Liu Yuchen pada pertandingan, Kamis (13/12/2018). Akibat kekalahan tersebut, Minions wajib memenangi laga terakhir kontra ganda China, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Namun, kemenangan pun tak cukup. Mereka harus menunggu hasil laga lain antara Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen melawan Li/Liu. 

Ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berpeluang lolos ke babak empat besar. Syaratnya, mereka harus memenangi duel melawan ganda Chinese Taipei, Chen Hun Ling/Wang Chi-Lin. 

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, juga masih berpeluang, meski berat. Mereka harus memenangi laga terakhir untuk menjaga kans merebut tiket ke semifinal BWF World Tour Finals 2018

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Mulai pukul 10.00 WIB 

Son Wan-ho (Korsel) Vs Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia)

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) Vs Du Yue/Li Yunhui (China)

Chen Hun Ling/Wang Chi-Lin (Chinese Taipei) Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia)

Mulai pukul 17.00 WIB

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Indonesia) Vs Han Chengkai/Zhou Haodong (China)

Kento Momota (Jepang) Vs Tommy Sugiarto (Indonesia)

Wang Yilyu/Huang Dongping (China) Vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Indonesia)

Video Populer

Foto Populer