Sukses


Dimas Ekky Meriahkan Peluncuran Sepatu League Khusus Pengendara Motor

Bola.com, Jakarta - Apparel olahraga asal Indonesia, League, melakukan terobosan dengan mengeluarkan sepatu khusus pengendara motor. Dalam peluncuran sepatu anyar ini, League menggandeng pembalap Moto2 Tanah Air, Dimas Ekky Pratama.

League merilis sepatu bernama Duraton Ride untuk pengendara motor. Sepatu tersebut merupakan bagian dari seri outdoor yang dikeluarkan League.

Peluncuran sepatu Duraton Ride juga menjadi sejarah baru di Indonesia. League menjadi apparel lokal pertama yang menciptakan sepatu untuk pengendara motor. 

Event ini dihadiri puluhan bikers sekaligus untuk memperkenalkan outdoor shoes terbaru Duraton. Bukan hanya jadi ajang kumpul komunitas pemilik motor cc besar, League juga menggandeng pecinta motor terbaru, klasik hingga modifikasi. Dalam event ini para bikers diajak melakukan wear test sepatu Duraton keliling di jalan kawasan Jakarta.

Prajna Murdaya Managing Director PT Berca Sportindo kepada Singgalang, di Jakarta, Minggu (16/12/2018) mengatakan, wear test produk bersama dengan komunitas ini sangat penting.

“Event ini  untuk membuka masukan berharga sehingga nantinya League dapat terus mengembangkan produknya atas saran dan masukan dari para pemakai setianya,” kata Murdaya dalam keterangan pers yang diterima Bola.com

Dalam mendesain Duraton Ride, League terinspirasi dari konstruksi motor yang gagah. Hal itu demi memberikan kesan yang kuat dan tangguh pada sepatu tersebut.

Acara tersebut dihadiri pembalap Moto2, Dimas Ekky Pratama. Pembalap berusia 26 tahun itu hadir dengan menggunakan sepatu League Duraton Ride.

"Saya sudah menggunakan Duraton Ride untuk naik motor. Sepatu ini sangat nyaman. Biasanya sepatu macam ini panas, tetapi Duraton Ride tidak gampang basah di dalam sepatu," kata Dimas Ekky Pratama.

 

Video Populer

Foto Populer