Sukses


Liliyana Natsir Bakal Beraksi di Kejurnas PBSI 2018

Bola.com, Jakarta - Manajer PB Djarum, Fung Permadi, mengakui ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, masih akan tampil di Kejurnas PBSI 2018 untuk membela PB Djarum.

Kehadiran Liliyana Natsir di Kejurnas PBSI 2018 kemungkinan besar akan menjadi momen terakhirnya membela klub yang telah membesarkan namanya itu.

Di Kejurnas, pebulutangkis putri yang akrab disapa Butet itu akan tetap berpasangan dengan Tontowi Ahmad mewakili PB Djarum dalam kejuaraan yang digelar di Britama Arena, Jakarta, pada 18-22 Desember 2018.

Menurut Fung Permadi, Kejurnas PBSI 2018 bisa menjadi ajang terakhir bagi Butet untuk mewakili PB Djarum.

“Kemungkinan besar mereka (Owi/Butet) masih kami turunkan. Bagi Butet ini merupakan momen terakhir baginya untuk bisa berkontribusi bagi klub,” ujar Fung Permadi.

Fung menegaskan, tampilnya Liliyana Natsir di Kejurnas PBSI 2018 merupakan keinginan dari sang atlet.

“Ini semua berawal dari kesepakatan kedua belah pihak. Dari klub tidak terlalu memaksa, tapi Butet menawarkan diri karena ini momen terakhir mengingat tahun depan dia sudah tidak berkecimpung sebagai pemain. Ini bisa menjadi turnamen perpisahan bagi Butet untuk menjadi wakil klub di level nasional,” ujarnya.

Video Populer

Foto Populer