Sukses


Anthony Ginting Menguji Diri di Kejurnas PBSI 2018

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tetap bermain serius di ajang Kejurnas PBSI 2018. Pemain andalan PB SGS PLN itu mengatakan Kejurnas PBSI tersebut akan dijadikannya sebagai ajang menguji kemampuan diri. 

Anthony mengawali tugasnya dengan baik setelah menjadi penentu kemenangan tim SGS PLN Bandung atas PB AD Bandung, Selasa (18/12/2018). Kemenangan dua gim langsung diraih Anthony atas Rohmat Abdul Rohman dengan skor 21-15, 22-20.

"Lawan bermain nothing to lose, dia bisa mengembalikan bola yang sebetulnya sulit untuk dikembalikan. Selain itu lawan mainnya lepas. Angin di lapangan juga kencang. Di pertandingan lain juga ada angin, tapi masih bisa dikontrol, yang ini agak sulit dikontrol anginnya," sebut Anthony dalam konferensi pers di Britama Arena.

"Di kejurnas kali ini, saya mau menguji diri sendiri, artinya, kalau di turnamen internasional kan lawannya pemain dari luar negeri, sekarang ketemunya teman sendiri. Mungkin besok ketemu Chico (Aura Dwi Wardoyo) atau Ihsan (Maulana Mustofa). Saya mau uji apa yang sudah dilatih," ungkap Anthony.

Anthony mengungkapkan tampil di kejurnas menjadi sebuah kebanggaan tersendiri baginya dalam membawa nama klub yang sudah membesarkan namanya.

"Kami main bawa nama klub setahun sekali, tentu ada kebanggan tersendiri," imbuh Anthony Sinisuka Ginting.

 

Video Populer

Foto Populer