Sukses


Kevin / Marcus Dinanti 3 Turnamen BWF Sepanjang Januari 2019

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menatap tiga turnamen BWF World Tour pada Januari 2019, yakni Thailand Masters, Malaysia Masters, dan Indonesia Masters.

The Minons dan para wakil Indonesia akan melakoni Thailand Masters yang menjadi turnamen awal kalender BWF 2019. Ajang Super 300 itu akan digelar di Huamark, Bangkok, 8-3 Januari mendatang.

Para kontingen bulutangkis Indonesia kemudian akan melakoni Malaysia Masters, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, 15-20 Januari 2019. BWF pun sudah mengumumkan hasil drawing dua turnamen tersebut.

Setelah melakoni dua turnamen, Kevin/Marcus akan kembali bertanding di hadapan publik sendiri, yakni Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, 22-27 Januari 2019.

Kevin/Marcus tentunya menjadi unggulan pertama dari sektor ganda putra di tiga turnamen tersebut. Situasi itu berkaca dari prestasi mereka tahun lalu, yang meraih delapan gelar BWF World Tour.

Delapan gelar yang diraih Kevin/Marcus sepanjang 2018 adalah Indonesia Masters, India Open, All England Open, Indonesia Open, Japan Open, Denmark Open, Fuzhou China Open, dan Hong Kong Open.

Video Populer

Foto Populer