Sukses


Lee Chong Wei Kembali Berlatih Setelah Pulih dari Kanker

Bola.com, Kuala Lumpur - Bintang bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, kembali ke lapangan setelah sembuh dari kanker hidung. Dia menjalani latihan perdana di Academy Badminton Malaysia (ABM), di Bukit Kiara, Jumat (4/1/2019).

Seperti dilansir The Star, mantan pemain nomor satu dunia tersebut menghabiskan beberapa jam di gym. Dia didampingi pelatih tunggal putra Malaysia, Datuk Misbun Sidek dan Hendrawan.

Bahkan, Lee Chong Wei juga diawasi pelatih kepala tunggal putri, Datuk Tey Seu Bock. Fisioterapis National Sports Institute juga mengawasi sesi latihan perdana Lee Chong Wei tersebut.

Lee Chong Wei kali terakhir mengikuti turnamen resmi bulutangkis di Indonesia Open pada Juli 2018. Saat itu, Chong Wei melaju hingga semifinal sebelum kalah dari pemain Jepang, Kento Momota, di laga final.

Penyakit kanker yang dialami Lee Chong Wei terdeteksi saat kembali dari Indonesia Open pada Juli 2018. Dia kemudian menjalani pengobatan kanker di Chinese Taipei.

Lee Chong Wei kembali ke Malaysia pada Oktober setelah menjalani perawatan di Chinese Taipei selama hampir tiga bulan. Pada November, pengoleks tiga gelar juara dunia tersebut dinyatakan telah terbebas dari kanker hidung.

 

Video Populer

Foto Populer