Sukses


Taklukkan Macau Black Bears, CLS Knights Raih Kemenangan Kandang Perdana di 2019

Bola.com, Surabaya - CLS Knights Indonesia menang 105-78 atas Macau Black Bears pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2018-2019, pada laga di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (13/1/2019). Ini menjadi kemenangan kandang perdana CLS pada 2019.

Tampil di depan pendukung sendiri, CLS tampil menjanjikan sejak kuarter pertama. Mengandalkan Maxie Esho, CLS mampu unggul 28-15.

Memasuki kuarter kedua, Bears bangkit melalui aksi Mikhael Alexander McKinney. Meskipun berhasil mencetak 25 poin, Bears tetap harus mengakui keunggulan CLS 40-48.

Selepas half time, CLS semakin agresif melancarkan serangan. Esho kembali mempertontonkan aksinya melalui tembakan tiga angka yang membuat CLS mempertahankan keunggulan dengan skor 89-54.

Pada kuarter keempat, CLS semakin tak terbendung. Wei Long Wong berhasil mempertontonkan aksinya dan membantu publik tuan rumah bergemuruh dan menutup pertandingan dengan kemenangan 105-78.

Pelatih Brian Rowsom puas dengan penampilan anak asuhnya pada laga tersebut. Menurut dia, kunci kemenangan CLS terletak pada kuarter ketiga dan Brian Rowsom tak lupa memuji semua pemain yang menjalankan tugasnya dengan baik.

"Hari ini kami bermain bagus dan bisa meraih dua kali kemenangan berturut-turut. Kuarter ketiga tadi kami bermain sangat bagus dan semua menjalankan tugasnya dengan baik," kata Brian Rowsom.

"Akan tetapi, saya harap jangan terlalu cepat puas. Saya ingin menang lagi pada gim selanjutnya. Besok kami akan istirahat dan akan mengevaluasi pertandingan Formosa Dreamers bersama," tegas pelatih berpaspor Amerika Serikat itu.

CLS Knights Indonesia akan kembali bermain di GOR Kertajaya pada 16 Januari 2019. Kali ini, CLS akan menjamu wakil Chinese Taipei, Formosa Dreamers.

Video Populer

Foto Populer