Sukses


Jumpa Formosa Dreamers, CLS Knights Bertekad Pertahankan Momentum

Bola.com, Surabaya - CLS Knights Indonesia akan menjamu Formosa Dreamers di GOR Kertajaya, Surabaya, pada laga lanjutan ASEAN Basketball League 2018-2019, Rabu (16/1/2019). Pelatih Brian Rowsom mengajak anak asuhnya mempertahankan momentum demi meraih kemenangan ketiga secara beruntun pada 2019.

CLS sedang dalam tren positif setelah meraih dua kemenangan beruntun. Klub kebanggaan publik Surabaya itu mengalahkan Mono Vampire dengan skor 110-82, pada 9 Januari. Setelah itu, CLS secara mengejutkan membungkam pemuncak klasemen sementara Macau Black Bears dengan skor 105-78 pada 13 Januari 2019.

Laga melawan Formosa Dreamers menjadi ajang kesempatan balas dendam buat CLS Knights. Sebelumnya, mereka dipaksa mengakui kekalahan 72-82 ketika bertandang ke Changhua County Stadium (5/1/2019).

"Kami harus menjaga momentum ini. Saya ingin semua pemain menjaga ritme permainan seperti laga kemarin (melawan Macau Black Bears)," kata Brian Rowsom dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (15/1/2019).

Brian Rowsom menyebut, timnya sudah mengevaluasi kekalahan pada awal tahun melawan Formosa Dremaers. Menurut dia, permainan CLS semakin baik dan telah dibuktikan dalam dua laga terakhir.

"Pergerakan passing bola harus jalan setelah itu pemain bergerak mencari celah ruang tembak. Evaluasi pada kekalahan kemarin di kandang lawan, karena kami kurang berkomunikasi dalam transisi bertahan. Akan tetapi bagusnya kami semakin bermain baik secara tim dan lawan juga tidak lebih cepat daripada kami," ujar pelatih asal Amerika Serikat itu.

CLS Knights Indonesia masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara ASEAN Basketball League 2018-2019. Adapun Formosa Dreamers berada di urutan ketiga di bawah Alab Philipinas dan Saigon Heat.

Video Populer

Foto Populer