Sukses


Lawan Cedera, Kevin / Marcus Melaju ke Perempat Final Malaysia Masters

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melaju ke perempat final Malaysia Masters 2019. Pasangan yang dijuluki Minions tersebut hanya bermain selama 19 menit karena lawan mengalami cedera pada gim kedua, di Axiata Arena, Kamis (17/1/2019). 

Kevin/Marcus tampil meyakinkan pada gim pertama melawan ganda Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh. Pasangan nomor satu dunia tersebut bisa mengendalikan jalannya pertandingan. 

Di atas kertas, Kevin/Marcus memang lebih diunggulkan. Selain unggul ranking dunia, Minions juga berhasil memenangi duel sebelumnya melawan Kedren/Puavaranukoh. Tak heran, pada laga ini Kevin/Marcus juga bisa menunjukkan dominasi. 

Gim kedua berlangsung lebih ketat. Terjadi kejar mengejar poin antara Kevin/Marcus dan Kedren/Puavaranukroh.

Namun, pertandingan menarik itu tak berlanjut. Pasangan Thailand akhirnya mengundurkan diri setelah Kedren mengalami cedera. Belum dijelaskan secara detail jenis cedera yang dialami Kedren. 

Pertandingan dihentikan setelah berlangsung 19 menit saat kedua pasangan berbagi poin 3-3. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhak melaju ke babak berikutnya. 

 

 

2 dari 2 halaman

Tontowi / Debby Kandas

Hasil berbeda dialami ganda campuran, Tontowi Ahmad/Debby Susanto. Ganda dadakan ini tersingkir setelah kalah 10-21, 12-21, dari pasangan Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek. 

Tontowi/Debby memang tak dipatok target khusus pada turnamen ini. Apalagi, Debby akan pensiun pada akhir bulan ini bersamaan dengan Liliyana Natsir. 

Alhasil, bisa dibilang Debby tanpa beban di turnamen Malaysia Masters ini. Adapun Tontowi sedang dicarikan pasangan yang tepat setelah dipastikan akan ditinggalkan Liliyana selepas Indonesia Masters 2019. 

Video Populer

Foto Populer