Sukses


ONE Championship: Priscilla Ingin Cepat Menaklukkan Petarung India

Jakarta - Petarung Mixe Martial Arts (MMA) ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol ingin segera ke dalam oktagon pada ajang bertajuk ONE: Eternal Glory, yang akan digelar Sabtu (19/1) di Istora Senayan, Jakarta. Priscilla akan berhadapan dengan petarung India, Puja Tomar.

Duel keduanya diprediksi akan menyajikan pertarungan yang sengit. Thatie, panggilan Priscilla, yang juga pernah mendapat medali perunggu di ajang SEA Games tentu berharap mendapatkan kemenangan pertamanya di tahun ini.

Priscilla sendiri mengaku telah mempelajari gaya bermain lawannya di ajang ONE Championship. Dia mempelajari dan menganalisis lawannya lewat video-video pertandingan Tomar, serta mempelajari kelemahan serta kekuatan lawannya itu yang sama-sama bermain kidal.

"Dia (Tomar) seorang petarung yang kuat, yang juga pernah menjadi juara Wushu di India jadi kita bermain saja menunjukan kualitas masing-masing," ucap Priscilia, dalam acara latihan terbuka ONE Championship di Kebayoran Baru, Selasa (16/1).

Untuk pertarungan nanti, Priscilla telah menyiapkan beberapa opsi menghadapi permainan atas yang menjadi kekuatan Tomar. Dia siap memanfaatkan permainan bawah yang menjadi kelemahan Tomar.

 

2 dari 2 halaman

Siapkan Game Plan

Fokus menjadi kunci utama untuk Priscilla dalam mengadapi pertarungan nanti. "Untuk game plan, kita coba dulu opsi A dengan bermain atas, apabila Tomar mulai kehilangan fokus, kita coba opsi B dengan bermain bawah, meskipun begitu kita tetap harus mendengarkan instruksi pelatih." ujar Priscilia.

Atelit beerusia 30 tahun tersebut belum pernah terkalahkan saat tampil di Jakarta. Maka itu, di laga nanti, selain dukungan dari keluarga, Priscilla juga berharap dukungan dari masyarakat Indonesia untuk menambah motivasi dirinya dalam bertarung. (Fatur Rahman/Mg)

Video Populer

Foto Populer