Sukses


Hadapi Ganda Malaysia, Kevin / Marcus Tetap Tenang

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon belum terbendung pada ajang Malaysia Masters 2019.

Pada perempat final, Jumat (18/1/2019), Kevin/Marcus mengalahkan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Jepang) dengan skor 21-13, 23-25 dan 21-14. 

Kevin/Marcus mendapat perlawanan ketat dari Inoue/Kaneko. Pada gim pertama, Kevin/Marcus unggul 21-13. Pertarungan sengit terjadi di gim kedua. Pasangan Jepang memberikan tekanan dan sukses merebut gim dengan skor 25-23. 

Setelah tampil apik pada gim kedua, pasangan Jepang tak berdaya menghadapi ketangguhan Kevin/Marcus. Kevin/Marcus akhirnya memastikan tiket semfinal setelah mengakhiri gim ketiga dengan skor 21-14.

Seusai pertandingan, Marcus mengakui kecolongan pada gim kedua. 

 

“Game pertama kami mainnya sudah bagus sudah menekan terus, menguasai dari awal. Game kedua sudah unggul lumayan jauh, kami kayak agak kendor. Jadi lawannya malah curi banyak poin dari kami. Game terakhir juga kami pengen cepat-cepat game malah banyak mati sendiri,” kata Marcus kepada Badmintonindonesia.org.

Pada semifinal, Kevin/Marcus akan menantang wakil tuan rumah, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. “Besok kami harus lebih baik lagi mainnya dari hari ini. Tempo, ritme main, feeling, semuanya,” kata Kevin.

Video Populer

Foto Populer