Sukses


Malaysia Masters 2019: Greysia / Apriyani Akui Sempat Kesulitan Hadapi Yulfira/ Jauza

Bola.com, Kuala Lumpur - Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melangkah ke semifinal Malaysia Masters 2019 yang berlangsung di Stadium Axiata, Kuala Lumpur Sport City, Jumat (18/1/2019). Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto dengan skor 19-21, 21-12 dan 21-14.

Pada game pertama, Greysia/Apriyani berada dalam tekanan Yulfira/Jauza yang tampil cukup percaya diri hingga merebut gim pertama dengan 21-19. Di gim kedua, Yulfira/Jauza tetap menekan seniornya tersebut.

Namun, meski tertinggal lebih dahulu, Greysia/Apriyani bangkit untuk menyamakan kedudukan dan memenangi gim kedua 21-12. Di gim penentuan, Greysia/Apriyani yang semakin percaya diri menang 21-14.

“Saya rasa mereka masuk dengan mindset nggak mau kalah dan itu yang saya harapkan dari mereka. Di satu sisi, sebagai senior mereka, hal inilah yang saya harapkan. Memang benar, kami tertekan, tidak bisa keluar dari tekanan mereka karena mereka kan sudah tahu permainan kami di latihan. Namun, kami juga tidak mau kalah dan mau balik menekan mereka,” kata Greysia.

“Sampai game kedua juga kami masih ketinggalan empat poin. Tapi kami akhirnya berusaha untuk membangkitkan semangat kami, jangan sampai terbawa permainan mereka. Baru setelah itu permainan kami sudah lebih enak,” ujar Apriyani menimpali.

Di semifinal Malaysia  Masters 2019, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pasangan ganda Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Ganda asal Negeri Matahari Terbit menyingkirkan ganda Indonesia, Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani dengan 26-24, 21-8.

Video Populer

Foto Populer