Sukses


Kevin / Marcus Tak Mau Terlena di Final Malaysia Masters 2019

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melaju ke final Malaysia Masters 2019 setelah menyingkirkan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) dengan skor 21-18 dan 24-22, Sabtu (19/1/2019) di Stadium Axiata, Kuala Lumpur.

Kemenangan ini disyukuri Kevin/Marcus karena lawan bermain bagus. Marcus mengatakan, evaluasi dari pertandingan tersebut adalah meminimalkan kesalahan sendiri.

Sejak gim pertama, Kevin/Marcus kerap tertinggal. Kevin/Marcus beberapa kali melakukan kesalahan sendiri, sehingga mereka harus terlibat setting point sebelum akhirnya menang 24-22.

“Lawan kami hari ini bermain bagus. Sementara saya tadi melakukan banyak kesalahan pada akhir gim kedua. Beruntung kami bisa mengatasinya dan menang di gim kedua,” kata Marcus usai bertanding.

Pada final, Kevin/Marcus akan meladeni pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Di atas kertas, Kevin/Marcus punya kans untuk memenangi duel. Ong Yew Sin/Teo Ee Yi merupakan ganda putra peringkat ke-27 dunia.

“Tentu kami senang bisa lolos ke final. Tapi ini masih belum selesai, kami masih punya satu pertandingan buat besok. Kami berharap bisa menjadi juara di sini,” ujar Kevin menambahkan.

Kevin menegaskan, meski di atas kertas Indonesia punya kans lebih besar, ia tak mau lengah. “Untuk besok kami harus bermain lebih baik dari hari ini dan lebih fokus lagi,” pungkas Kevin.

Sumber: PBSI

Video Populer

Foto Populer