ONE Championship: Priscilla Terkesan dengan Antusiasme Penonton

Oleh Wiwig Prayugi pada 19 Jan 2019, 21:20 WIB
Priscilla Hertati Lumban Gaol

Bola.com, Jakarta - Petarung wanita Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, menyambangi booth Bola.com dan Bola.net, sebelum bertarung di ONE Championship: Eternal Glory, Sabtu (19/1/2019) di Istora, Senayan, Jakarta.

Priscilla tampak santai menjelang duel melawan petarung asal India, Puja Tomar. "Saya dalam kondisi terbaik untuk pertarungan nanti, setelah persiapan 24 hari," katanya.

Priscilla merasa duel kali ini sangat spesial. Ia juga merasa terharu dengan banyaknya penonton di Istora. Menurut dia, ONE Championship akan semakin populer di Indonesia.

"Saya melihat, banyaknya penonton dan mereka antusias. Ini bagus sekali untuk MMA, karena dengan banyaknya penonton, petarung, terutama tuan rumah, akan semakin bersemangat," katanya.

Petarung berusia 30 tahun ini juga berterima kasih kepada media, khususnya Bola.com, yang semakin intens mengulas MMA. "Sekarang semakin banyak atlet atau petarung yang mendapat ekspose dari media. Ini juga sangat bagus supaya banyak remaja-remaja, terutama putri, tidak awam lagi dengan MMA," tegasnya.

Di booth Bola.com, Priscilla sempat melihat para pengunjung bermain game Tekken 7. Namun, karena keterbatasan waktu, Priscilla tidak sempat mencoba.

"Tidak pernah main game, meskipun saya atlet MMA. Cuma seru saja melihatnya," kata Priscilla.