Nam Eun Ju, Si Cantik dari Korea di Arena ONE Championship

Oleh Liputan6.com pada 19 Jan 2019, 21:05 WIB
Gadis-Gadis Ring ONE Championship

Jakarta - ONE Championship dengan tajuk ONE: Eternal Glory akan digelar malam ini di Istora Senaya Jakarta. Ajang ini juga akan membuka gelaran ONE Championship di tahun 2019.

Duel perebutan gelar juara dunia kelas straw weight antara  Joshua Pacio vs Yosuke Saruta akan jadi headline utama. Selain itu, tampil pula para petarung Indonesia, seperti Stefer Rahardian, Anthony Engelen serta petarung wanita andalan Priscilia Hartati Lumban Goal.

Namu, tak cuma duel-duel di atas ring yang membuat ajang ini semarak. Gelaran ONE Championship juga jadi menarik dengan kehadiran para ring girl.

Total, akan ada tujuh ring girl asal Korea Selatan yang akan ikut memberikan meramaikan Istora. Mereka bertugas membawakan papan ronde, serta memberikan penghargaan dan souvenir kepada para pemenang duel. Nam Eun Ju, salah satunya. Wanita kelahiran Busan, Korea Selatan ini sudah menjadi ring girl sejak 2016 lalu.

Nam mengaku sangat menikmati bekerja sebagai ring girl di ONE Championship. Dia menyebut banyak mendapat pengalaman dan pengetahuan, termasuk mendatangi negara-negara yang belum dia kunjungi.

Tak heran, dia mengaku sangat senang bisa hadir di Indonesia. "Saya menyukai beberapa makanan Indonesia, nasi goreng, saya sangat suka," kata wanita cantik dengan tinggi badan 170 cm ini.

 

 

Nam Eun Ju, ring girl ONE Championship asal Korea Selatan (Liputan6)
Nam Eun Ju, ring girl ONE Championship asal Korea Selatan (Liputan6)
2 of 2

Menjadi Model

Nam masih menyimpan mimpi untuk menjadi seorang model. "Dengan menjadi ring girl saya juga berharap mewujudkan mimpi saya keliling dunia," ujar Nam, tersenyum.

Saat pertama kali menjadi seorang Ring Girls ia tidak tahu menahu tentang apa itu pertarungan MMA. Namun setelah ia menjadi seroang Ring Girls ia menjadi tahu banyak tentang olahraga bertarung.

"Banyak pengalaman yang saya dapatkan. Sebelum menjadi seperti sekarang ini, saya tidak tahu apa-apa tentang pertarungan. Namun setelah menjadi Ring Girls saya bisa melihat dan mengetahui tentang apa olahraga bertarung itu," ujar Nam. (Fatur Rahman/Mg)

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓