Sukses


Indonesia Masters 2019: Anthony Ginting Mengusung Misi Mempertahankan Gelar

Bola.com, Jakarta - Atlet tunggal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menatap optimistis turnamen Indonesia Masters 2019. Sebagai juara bertahan, Anthony bertekad mengulang kesuksesan pada turnamen berlabel Super 500.

Anthony Ginting meraih gelar Indonesia Masters 2018 setelah mengalahkan wakil Jepang, Kazumasa Sakai dengan skor telak 21-13, 21-12. Adapun pada edisi tahun ini, Anthony langsung berjumpa sesama wakil Indonesia, Tommy Sugiarto, pada babak pertama.

"Targetnya di Indonesia Masters 2019 adalah ingin mengulang kesuksesan tahun lalu. Saya ingin memberikan yang terbaik dan mencoba meraih kemenangan satu demi satu pertandingan," kata Anthony dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (21/1/2019).

Menurut Anthony, berjumpa sesama wakil Indonesia memiliki keuntungan dan kerugian tersendiri. Meski begitu, dirinya siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Memang kalau bertemu dengan Mas Tommy yang sesama wakil Indonesia bisa dibilang sial. Berarti salah satu dari kami harus gagal melaju ke babak kedua. Cuma, ada keuntungannya juga artinya salah satu dari kami atau Indonesia melaju ke babak kedua," ujar Anthony.

Pertemuan di babak pertama Indonesia Masters 2019 nanti akan menjadi edisi keempat buat Anthony Sinisuka Ginting melawan Tommy Sugiarto. Sejauh ini, Tommy belum terkalahkan dengan menyegel tiga kemenangan.

Video Populer

Foto Populer