Sukses


CLS Knights Mulai Merasakan Dampak Kehadiran 2 Pemain Asing Anyar

Bola.com, Jakarta - CLS Knights Indonesia sedang dalam tren positif setelah meraih empat kemenangan beruntun di ASEAN Basketball League 2018-2019. Managing Partner CLS Knights, Christopher Tanuwidjaja, tak memungkiri penampilan apik klubnya itu terjadi berkat kehadiran Douglas Herring Jr serta Darryl Watkins.

Memasuki kalender 2019, CLS langsung membuat gebrakan dengan mencoret Montay Brandon dan Stephen Hurt dan menggantikannya dengan Douglas Herring Jr (pointguard) dan Darryl Finesse Watkins (center).

Kehadiran dua pemain langsung membuat gebrakan dalam tim. Pada laga terakhir melawan Singapore Slingers, keduanya masing-masing berhasil menyumbang 16 poin.

"Saya justru melihat mereka (para pemain CLS) bisa lebih baik lagi dari hasil kemarin. Kebangkitan kami memang salah satunya berkat masuknya sponsor Bank BTN dan hadirnya Douglas Herring Jr serta Darryl Watkins," kata Christopher Tanuwidjaja dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (22/1/2019).

"Doug membuat semua pemain sekitarnya terlihat bagus. Terbukti dari meningkatnya produktiviras semua pemain termasuk pemain lokal seperti Brandon Jawato, Wong Wei Long, Sandy, Firman, dan Arif Hidayat," ujar pria yang akrab disapa Itop itu.

Perjuangan CLS Knights untuk melaju ke babak play off sejatinya masih panjang. Klub kebanggaan masyarakat Surabaya itu wajib memenangi laga-laga tersisa.

Saat ini, CLS Knights Indonesia masih bertengger di peringkat kedelapan klasemen sementara ASEAN Basketball League 2018-2019. Pada laga selanjutnya, pasukan Brian akan menjamu Zhuhai Wolf Warriors di GOR Kertajaya, Surabaya, pada 26 Januari 2019.

Video Populer

Foto Populer