Tiket Semifinal dan Final Indonesia Masters Masih Bisa Dibeli On the Spot

Oleh Yus Mei Sawitri pada 22 Jan 2019, 22:35 WIB
Achmad Budiharto

Bola.com, Jakarta - Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Masters 2019, Achmad Budiharto, mengatakan penggemar bulutangkis masih bisa membeli tiket semifinal dan final on the spot alias di tempat pertandingan. Meskipun menjual tiket secara online, panitia masih mencadangkan kuota untuk penjualan secara langsung di lokasi pertandingan, alias di Istora Senayan. 

Partai semifinal dan final Indonesia Masters akan digelar pada Sabtu (26/1/2019) dan Minggu (27/1/2019). 

"Pada prinsipnya panita mencoba memberikan yang terbaik bagi penggemar. Walau kami menjual secara online tetapi kami tetap mencadangkan kuota untuk melayani penjualan on the spot. Secara jumlah mungkin tidak memenuhi permintaan penonton," kata Achmad Budiharto kepada Bola.com, Selasa (22/1/2019). 

"Penjualan on the spot akan ada setiap hari walau jumlahnya terbatas khususnya semifinal dan final. Di semifinal dan final kami sudah menjual 85-90 persen tiket via online," sambung pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PBSI itu. 

Selain tiket semifinal dan final, panitia juga menjual tiket pertandingan sejak babak pertama hingga perempat final on the spot. Tapi, jumlahnya terbatas karena sebagian besar tiket dijual secara online. 

Loket penjualan tiket di Istora Senayan akan buka dua jam sebelum pertandingan berlangsung. 

Indonesia Masters 2019 berlangsung selama enam hari di Istora Senayan, pada 22-27 Januari. Harga tiket yang ditawarkan bervariasi mulai Rp50 ribu sampai Rp500 ribu.