Sukses


Liliyana Natsir Terenyuh Diiringi Lagu Sang Juara Jelang Tampil di Indonesia Masters

Bola.com, Jakarta - Ada suasana unik pada pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2019 dari sektor ganda campuran. Ketika Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir hendak tampil, panitia sengaja memutar lagu khusus jelang pertandingan.

Lagu yang diputar berjudul Sang Juara. Lagu tersebut cukup familier di telinga masyarakat karena merupakan lagu tema di Asian Para Games 2018 yang dinyanyikan Naura & Zizi.

Pemutaran lagu jelang pertandingan bulutangkis bukan hal lumrah. Biasanya pemutaran lagu dilakukan ketika pertandingan final. Momen tersebut sempat membuat Liliyana Natsir terenyuh.

"Sepertinya pas masuk lapangan ada lagu-lagu, padahal belum final. Ya sedikit agak terenyuh. Cuma saya mau masuk lapangan dan bertanding, jangan sampai ada melow-melow," kata Liliyana Natsir seusai pertandingan.

"Akan tetapi, sejauh ini saya harus menikmati karena ini turnamen terakhir. Apa pun hasilnya yang pasti kami akan berbuat yang terbaik," ujar atlet berusia 33 tahun itu.

Indonesia Masters 2019 menjadi panggung terakhir Liliyana Natsir dalam kariernya di bulutangkis. Bersama Tontowi Ahmad, Liliyana berhasil melaju ke babak kedua setelah mengalahkan wakil India, Pranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki dengan skor 21-15, 21-15.

 

2 dari 2 halaman

Butuh Penyesuaian

Liliyana Nastir mengaku sempat kewalahan meladeni permainan wakil India tersebut pada gim pertama. Hal itu terjadi karena dia sudah lama tidak berpasangan dengan Tontowi.

"Memang saya sudah beberapa bulan tidak berpasangan dengan Owi. Bukan kagok, namun biasanya punya strategi mencari poin dari mana misalnya servis, bola 1, 2,3, itu agak hilang dari gim kedua," ucap Liliyana.

"Pada gim pertama juga kami bermain belum enak. Apalagi awal-awal start agak menurun. Kami kurang mengantisipasi karena sudah beberapa bulan tidak berpasangan jadi sedikit ada penyesuaian," jelas Liliyana Natsir. 

 

Video Populer

Foto Populer