Tontowi / Liliyana Tak Gentar Jumpa Hafiz / Gloria di Indonesia Masters 2019

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 23 Jan 2019, 06:30 WIB
Pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad / Lilyana Natsir, merayakan kemenangan atas pasangan India. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, antusias menyambut laga babak kedua Indonesia Masters 2019 kontra Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Butet, sapaan akrab Liliyana Natsir, menegaskan pihaknya siap tampil maksimal.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2019 setelah mendepak wakil India, Pranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki. Pada pertandingan di Istora Senayan, Selasa (22/1/2019), Tontowi/Liliyana menang 21-15 dan 21-15 dalam durasi pertandingan selama 31 menit.

Kemenangan itu membuat mereka harus menghadapi sesama wakil Indonesia pada babak kedua nanti. Sebelumnya, Hafiz/Gloria berhasil mendepak wakil Malaysia, wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dengan skor 21-12, 13-21, 21-18.

"Saya rasa wajar jika Hafiz/Gloria sudah siap menghadapi kami karena mereka adalah pasangan yang telah diproyeksikan untuk mencapai Olimpiade Tokyo 2020. Mereka tentu ingin mencapai hasil terbaik di sini," kata Liliyana kepada wartawan.

"Kami berharap dapat memberikan hasil maksimal pada pertandingan besok," tegas atlet berusia 33 tahun itu.

Pertandingan babak kedua Indonesia Masters 2019 menjadi pertemuan ketiga sepanjang sejarah. Sejauh ini kekuatan berimbang, karena Tontowi/Liliyana dan Hafiz/Gloria sama-sama meraih satu kemenangan.

"Jika melawan Owi/Butet, kami akan berjuang saja. Namanya pertandingan, pasti suka bertemu teman sendiri," tegas Gloria.

MU dan 4 Klub Premier League yang Dimiliki Konglomerat Asal Amerika

Tutup Video