Momen Kehangatan Viktor Axelsen dengan Fans di Indonesia Masters 2019

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 23 Jan 2019, 19:15 WIB
Diperbarui 25 Jan 2019, 15:19 WIB
Viktor Axelsen, Indonesia Masters 2019

Bola.com, Jakarta - Teriakan 'Viktor...! Viktor...!' dilontarkan penggemar di dekat area mixed zone Indonesia Masters 2019 ketika pemain Denmark, Viktor Axelsen, melintas untuk melakukan wawancara dengan jurnalis. Setelah merampungkan wawancara, Viktor menunjukkan kehangatan dengan menghampiri para penggemarnya dan melakukan selfie bersama.

Axelsen memenangi pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2019 lewat kemenangan rubber gim 21-14, 19-21, dan 21-15, atas tunggal putra India, Subhankar Dey. Kemenangan itu membawa Viktor melangkah ke babak kedua dan akan menghadapi pebulutangkis Jepang, Kanta Tsunemaya.

Penggemar Axelsen sebelumnya dengan sabar menunggu saat pemain peringkat enam dunia itu melayani wawancara dengan jurnalis. 

Teriakan dari para penggemar, yang mayoritas merupakan wanita dan segelintir pria, menarik perhatian Viktor. Pebulutangkis berusia 25 tahun itu langsung menghampiri para penggemar setelah melakukan sesi wawancara.

Para penggemarnya pun semakin menggila dengan teriakan-teriakan yang semakin lantang. Viktor mengambil satu persatu ponsel milik penggemar dan mulai melakukan selfie bersama. 

"Viktor, why are you so cute?" ujar seorang penggemar ketika pebulutangkis berpostur 194 cm itu melakukan selfie tak jauh darinya.

Dalam sesi wawancara dengan jurnalis, Viktor Axelsen juga sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar di Indonesia yang memberikan dukungan ketika dirinya bermain di Istora Senayan dalam Indonesia Masters 2019 ini.