Sukses


Lee Yong-dae Sedih Liliyana Natsir Gantung Raket

Bola.com, Jakarta - Pemain Korea Selatan, Lee Yong-dae, mengaku sedih dengan keputusan pebulutangkis andalan Indonesia, Liliyana Natsir, yang gantung raket setelah Indonesia Masters 2019. Lee menganggap Liliyana Natsir merupakan pebulutangkis yang sulit dikalahkan ketika bertemu di nomor ganda campuran.

Lee Yong-dae dan Liliyana Natsir pernah saling berhadapan, termasuk di final Olimpiade 2008. Satu itu Lee Yong Dae yang berpasangan dengan Lee Hyo-jung meraih medali emas setelah mengalahkan Liliyana Natsir yang berpartner dengan Nova Widianto.

Lee Yong-dae yang saat ini fokus di nomor ganda putra menyebut Liliyana Natsir sebagai lawan yang sangat sulit dihadapi dalam kariernya. 

"Saya pikir Liliyana adalah pemain yang sangat bagus di ganda campuran. Selalu sulit ketika menghadapinya di kategori ganda campuran," ujar Lee Yong-dae setelah memenangi pertandingan babak pertamanya di Indonesia Masters 2019, Rabu (23/1/2019) sore.

"Saya sedih melihatnya memutuskan pensiun. Saya mendoakan yang terbaik baginya setelah pensiun dan semuanya berjalan dengan baik baginya," lanjutnya.

Indonesia Masters 2019 menjadi event terakhir Liliyana Natsir yang memutuskan gantung raket. Sementara itu, event ini menjadi pertama kalinya bagi Lee Yong-dae kembali tampil di Indonesia setelah dua tahun.

 

Video Populer

Foto Populer