Senyum Fajar Alfian soal Traktir Bakso Ratchanok Intanon

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 23 Jan 2019, 21:50 WIB
Muhammad Rian Ardianto, Fajar Alfian, Indonesia Masters 2019

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis Indonesia, Fajar Alfian, merespons dengan senyum ketika ditanya mengenai ucapan terima kasih dari pebulutangkis putri Thailand, Ratchanok Intanon, dalam postingan semangkuk bakso di Instagramnya.

Fajar mengaku Ratchanok sempat mengungkapkan keinginan menyantap bakso ketika mengetahui Fajar tengah menyantap makanan bola daging itu.

Postingan soal bakso tersebut membuat warganet menggoda Fajar dan Ratchanok. Ratchanok mengakui bakso tersebut didapatkan dari Fajar Alfian, tapi menyantapnya di hotel sendirian.

Fajar juga tersenyum ketika harus mengonfirmasi kedekatannya dengan pebulutangkis asal Thailand itu. 

"Kalau itu memang kami sudah berteman. Saya juga memiliki banyak teman di luar negeri, baik pria maupun wanita. Awalnya saya lagi makan bakso dan dia berkomentar ingin makan bakso juga. Jadi ya saya belikan," ujar Fajar Alfian setelah bertanding bersama rekannya, Muhammad Rian Ardianto, di pertandingan pertama Indonesia Masters 2019, Rabu (23/1/2019).

 

Evolusi Motor Yamaha MotoGP di Era Milenial

Tutup Video
2 of 2

Jawaban Fajar Alfian

Fajar juga tampak sempat ragu ketika menjawab pertanyaan apakah bakso tersebut dimakan bersama atau tidak. Ratchanok sebelumnya mengatakan memakan bakso tersebut sendirian di hotel.

Namun, akhirnya Fajar menjawab, "Ya seperti yang dia katakan. Saya membelikan karena kami berada di hotel yang sama."

Baik Ratchanok Intanon maupun Fajar Alfian sama-sama berhasil memenangi laga pertama mereka di Indonesia Masters 2019, Rabu (23/1/2019). Ratchanok Intanon berhasil menang atas tunggal putri China, Cai Yanyan, dua gim langsung, 21-13 dan 21-14, dan akan menghadapi kompatriotnya, Busanan Ongbamrungphan, di pertandingan babak kedua.

Sementara itu, Fajar Alfian bersama rekannya, Muhammad Rian Ardianto, melangkah ke babak kedua Indonesian Masters 2019 setelah mengalahkan ganda Chinese Taipei, Lee Jhe-huei/Yang Po-hsuan, dan juga akan menghadapi rekan senegara, Berry Angriawan/Hardianto.

 

Lanjutkan Membaca ↓