Sukses


Indonesia Masters: Kevin / Marcus Bekerja Keras Rebut Tiket Babak Kedua

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melewati rintangan pada babak pertama Indonesia Masters 2019. Pasangan berjuluk Minions tersebut berhasil menundukkan ganda Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel, dalam tiga gim 21-13, 19-21, 21-15, di Istora Senayan, Rabu (23/1/2019). 

Di atas kertas, Kevin/Marcus sangat difavoritkan memenangi duel tersebut. Bukan hanya unggul peringkat, Minions juga dominan dalam rekor pertemuan. 

Kevin/Marcus saat ini menempati peringkat satu dunia dan unggulan teratas di Indonesia Masters. Adapun dalam rekor pertemuan, Kevin/Marcus berhasil menyapu bersih tiga kemenangan atas Lamsfuss/Seidel. 

Gim pertama berjalan mulus bagi Kevin/Marcus. Pasangan yang baru menjuarai Malaysia Masters 2019 tersebut terus memimpin perolehan poin. 

Ganda Jerman berusaha memberikan perlawanan. Namun, Kevin/Marcus terlalu tangguh dan cerdik untuk kehilangan gim ini. 

Gim pertama akhirnya dimenangi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan margin delapan poin. 

2 dari 2 halaman

Ketat

Ganda Jerman tak mau menyerah begitu saja. Mereka tampil lebih ngotot pada gim kedua, sehingga pertandingan berjalan alot. 

Meskipun terus unggul hingga interval, Kevin/Marcus sempat lengah. Mereka balik tertinggal pada kedudukan 15-16, karena sempat lengah. 

Ganda Jerman terus berada di atas angin hingga memenangi gim ini dengan skor 21-19. 

Pada babak penentuan Kevin/Marcus tak mau tertikung lagi. Mereka langsung tancap gas dengan terus tampil agresif sehingga membuat Lamsfuss/Seidel kerepotan. Kevin/Marcus akhirnya menutup gim ketiga dengan kemenangan 21-15. 

 

 

Video Populer

Foto Populer