Sukses


Indonesia Masters: Gregoria Gagal Bendung Sindhu

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri tuan rumah, Gregoria Mariska Tunjung, terhenti di babak kedua Indonesia Masters 2019. Meladeni unggulan kedua asal India, Pusarla Venkata Sindhu, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019), Gregoria takluk straigt games 21-23, 7-21. 

Di atas kertas, Gregoria memang sulit memenangi laga tersebut. Selain perbedaan status unggulan dan ranking, Sindhu juga sangat mendominasi rekor pertemuan kedua pemain. 

Ini menjadi duel kelima bagi Gregoria dan Sindhu. Empat pertandingan sebelumnya berhasil dimenangi oleh Sindhu. Selain itu Gregoria juga dibayangi cedera yang dialaminya pada akhir pertandingan babak pertama kemarin. 

Namun, Gregoria tak membiarkan Sindhu melenggang mudah. Pemain asal Wonigiri, Jawa Tengah, itu memberikan perlawanan sengit sehingga kejar mengejar poin berlngsung ketat. 

Dalam beberapa kesempatan bahkan Gregoria Mariska Tunjung sempat memimpin perolehan poin atas Sindhu. Sayangnya, pada momen-momen krusial terutama di akhir gim pertama Sindhu bermain lebih tenang dan taktis.  

2 dari 2 halaman

Berat Sebelah

Gim kedua benar-benar sangat sulit bagi Gregoria Mariska. Pertandingan bisa dibilang berjalan berat sebelah sehingga Gregoria sulit mendulang poin.

Sindhu yang diunggulkan bisa mendominasi penuh jalannya permainan. Dia bisa mendikte permainan sehingga Gregoria kesulitan. 

Pertandingan akhirnya ditutup setelah Sindhu hanya memberikan tujuh poin bagi Gregoria Mariska.  

 

Video Populer

Foto Populer