Indonesia Masters: Kevin / Marcus Jumpa Fajar / Rian di Perempat Final

Oleh Yus Mei Sawitri pada 24 Jan 2019, 18:35 WIB
Pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon

Bola.com, Jakarta - Dua ganda putra tuan rumah, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melangkah ke perempat final Indonesia Masters 2019, Kamis (24/1/2019). Mereka akan saling jegal di babak perempat final, sehingga Indonesia sudah pasti mengamankan satu tiket semifinal. 

Kevin/Marcus lebih dulu menggenggam tiket babak delapan besar. Mereka tak mengalami kesulitan berarti saat meladeni sesama ganda Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Minions menang straight games 21-14, 21-16. 

Pada laga selanjutnya, Fajar/Rian juga bertemu sesama ganda Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto. Fajar/Rian juga hanya butuh dua gim untuk memenangi pertandingan dengan skor 21-18, 21-19.  

Hasil laga ini sesuai dengan prediksi banyak pihak. Apalagi, Kevin/Marcus dan Fajar/Rian juga berstatus sebagai unggulan di Indonesia Masters 2019. 

Laga perempat final antara Kevin/Marcus dan Fajar/Rian ini menjadi ulangan final Asian Games 2018. Pertandingan final yang berlangsung di Jakarta tersebut berlangsung ketat dan dramatis, yang akhirnya dimenangi Kevin/Marcus. 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon punya peluang mengulangi kemenangan tersebut. Namun, bukan tak mungkin Fajar/Rian akan membalas kekalahan tersebut di Indonesia Masters 2019