Penggemar Rela Antre Berfoto dengan Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 24 Jan 2019, 20:35 WIB
Indonesia Masters 2019, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir

Bola.com, Jakarta - Indonesia Masters 2019 digelar di Istora Senayan sebagai farewell event bagi Liliyana Natsir yang memutuskan gantung raket. Penyelenggara memberikan kesempatan kepada penggemar untuk bersalaman dan berfoto langsung bersama Liliyana Natsir yang didampingi Tontowi Ahmad lewat sesi meet and greet.

Sesi meet and greet bersama Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad digelar di panggung utama Daihatsu Indonesia Masters 2019 yang berada di sisi utara Istora Senayan.

Sesi ini dilakukan setelah Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir melakukan konferensi pers usai memenangi laga babak kedua Indonesia Masters 2019 atas Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Penonton langsung berbaris kurang lebih 15 menit sebelum ganda campuran andalan Indonesia itu datang menemui mereka.

Para penggemar mengantre panjang untuk bisa berfoto dan bersalaman dengan ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad, dalam sesi Meet and Greet di sela-sela Indonesia Masters 2019. (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

Satu per satu penggemar mulai berfoto bersama Liliyana dan Tontowi, dibantu oleh para SPG yang mengambil foto dengan ponsel masing-masing. Jumlah antrean pun semakin banyak saat sesi meet and greet berlangsung.

MC mengingatkan bahwa sesi itu hanya berlangsung selama 20 menit. Sebanyak 85 penggemar yang sudah antre sejak Liliyana dan Tontowi belum datang mendapatkan prioritas. 

Liliyana Natsir memutuskan gantung raket dengan Indonesia Masters 2019 menjadi turnamen terakhir yang diikutinya. Banyak testimoni menarik yang diberikan oleh pebulutangkis Indonesia maupun dunia terkait kiprahnya yang luar biasa.