Sukses


Depak Ganda Thailand, Greysia / Apriyani ke Semifinal Indonesia Masters

Bola.com, Jakarta - Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengantongi tiket semifinal Indonesia Masters 2019. Pada perempat final yang digelar di Istora, Senayan, Jumat (25/1/2019), Greysia/Apriyani menyingkirkan ganda Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Greysia/Apriyani mengunci tiket semifinal dengan kemenangan tiga gim, 21-16, 17-21, dan 21-13. 

Di atas kertas, Greysia/Apriyani yang memiliki jam terbang lebih banyak memang diunggulkan. Mendapat dukungan maksimal di Istora, Greysia/Apriyani dengan mudah merebut set pertama.

Namun, kondisi berbalik pada gim kedua. Pasangan Thailand mampu memberikan tekanan dan unggul 21-17. Pada gim penentuan, Greysia/Apriyani semakin percaya diri dan mampu mengunci kemenangan setelah menuntaskan permainan dengan skor 21-13.

Bagi Greysia/Apriyani, kemenangan atas pasandi Indonesia Masters ini menjadi yang keempat. Sebelumnya, dalam tiga kali pertemuan, pasangan peringkat empat dunia itu menang tiga kali.

Pertemuan pertama pada Korea Terbuka 2017, kemudian India Terbuka 2018, dan Uber Cup 2018. Namun, satu hal yang menjadi catatan, Greysia/Apriyani membutuhkan tiga set untuk mengalahkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai pada Indonesia Masters 2019.

Video Populer

Foto Populer