Nonton Live Streaming Laga Seru di Panggung ONE Championship Hero's Ascent

Oleh Edu Krisnadefa pada 25 Jan 2019, 16:23 WIB
One Championship Hero's Ascent

Jakarta - Perhelatan ONE Championship akan memertontonkan aksi panggung menawan malam ini. Setelah sukses di Jakarta, pekan lalu, kali ini giliran tajuk 'ONE: Hero's Ascent', di Manila, Filipina, Jumat (25/1), yang akan memberi kejutan bagi fans serta publik.

Duel-duel sengit antarpara petarung mixed martial arts ini akan digelar di Mall of Asia Arena, Manila. Partai pahlawan lokal, Geje “Gravity” Eustaquio, yang bergelar juara dunia ONE Flyweight lawan petarung Brasil Adriano “Mikinho” Moraes, akan menjadi headline utama di seri kali ini.

Namun, masih ada partai-partai sengit lainnya. Sebut saja duel petarung tuan rumah lainnya, Danny Kingad lawan fighter Jepang, Tatsumitsu Wada di kelas flyweight. Ada juga partai Reiner De Ridder (Belanda) vs Fan Rong (Tiongkok) di kelas middleweight.

Sementara satu-satunya petarung Indonesia yang akan tampil adalah Egi Rozten. Dia akan berhadapan dengan Himanshu Kaushik (India) di kelas Strawweight.

Seperti biasa, ajang ONE Championship kali ini juga akan mementaskan laga muay thai. Kali ini yang akan tampil salah satunya adalah Elias Mahmoudi (Aljazair) vs Yukinori Ogaswara (Jepang) di kelas flyweight.

Live Streaming ONE Championship Hero's Ascent dimulai pukul 18.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming ONE Championship Hero's Ascent di halaman selanjutnya.

 

2 of 2

Live Streaming

Untuk link Live Streaming ONE Championship Hero's Ascent silakan klik di sini....

Lanjutkan Membaca ↓