Sukses


Dukungan Penonton Membuat Jonatan Christie Optimistis Hadapi Tunggal Denmark

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, akan menghadapi wakil Denmark, Anders Antonsen pada semifinal Indonesia Masters 2019, Sabtu (26/1/2019). Pemain yang akrab disapa Jojo itu yakin bisa mendapatkan hasil maksimal karena merasa didukung penonton.

Jojo melaju ke semifinal setelah mendepak wakil India, Kidambi Srikanth, dengan skor 21-18, 21-19. Adapun Antonsen menyingkirkan tunggal Malaysia, Lee Zii Jia, dengan skor identik 21-13, 21-13.

Pertemuan nanti menjadi yang pertama untuk kedua pebulutangkis tersebut. Tak bisa dimungkiri, Jojo dan Antonsen sama-sama buta akan kekuatan lawan.

"Saya rasa Antonsen juga pasti menebak-nebak permainan saya juga. Mungkin, kami sering melihat video pertandingan masing-masing. Akan tetapi, saya rasa punya keunggulan karena dukungan penonton," kata Jojo seusai pertandingan.

"Meski demikian, permainan Antonsen tak bisa diragukan bagus juga. Dia umurnya kalau tidak salah sama dengan saya. Memang, Antonsen tipikal pemain Eropa yang bermain cepat. Itu yang harus saya antisipasi," ujar Jojo.

Jonatan Christie menjadi satu-satunya wakil Indonesia di semifinal Indonesia Masters 2019. Wakil tuan rumah yang lain, Anthony Sinisuka Ginting harus tersingkir karenakalah 9-21, 10-21 dari tunggal Jepang, Kento Momota.

Video Populer

Foto Populer