Sukses


Indonesia Masters 2019: Kevin / Marcus Akui Kerepotan Hadapi Fajar / Rian

Bola.com, Jakarta - Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengaku lega bisa melaju ke semifinal setelah mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak kedua Indonesia Masters 2019, Jumat (25/1/2019). Pasangan berjuluk The Minions itu mengaku sempat kecolongan pada gim pertama melawan Fajar/Rian.

Pertandingan tersebut sudah ketat sejak awal. Kevin/Marcus memang sempat tertinggal pada interval dengan skor 11-10. Mereka pun berhasil berbalik unggul dengan skor 18-16. Namun, Fajar/Rian akhirnya menyegel kemenangan pada gim pertama dengan skor 21-18.

Pada gim kedua, Kevin/Marcus berhasil menyamakan kedudukan berkat kemenangan 21-17. Adapun pada gim penentuan mereka dipaksa bekerja keras untuk mengalahkan Fajar/Rian yang akhirnya menyerah dalam durasi 56 menit dengan skor 21-19.

"Pada gim pertama, sebenarnya kami sempat unggul 18-16. Akan tetapi, ketikung akhirnya mereka langsung menang. Kami sebenarnya punya kesempatan menang, namun kehilangan beberapa poin dengan cepat. Pada gim kedua, kami lebih fokus dan bisa memaksa ke gim ketiga," kata Kevin kepada wartawan seusai pertandingan.

Kevin juga memuji permainan apik yang ditunjukkan Fajar/Rian. Menurut dia, lawannya itu berhasil mengeluarkan semua kemampuan yang membuat mereka kerepotan sepanjang pertandingan.

"Fajar/Rian bermain cukup baik dan memiliki kepercayaan diri yang baik melawan kami. Mereka juga bisa mengeluarkan semua kemampuan yang dimiliki," ujar Kevin.

Pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2019, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Ramussen. Kevin/Marcus sejauh ini sudah enam kali menang dan baru sekali kalah melawan ganda Denmark ranking enam dunia itu.

Video Populer

Foto Populer