Sukses


Proliga 2019: Popsivo Polwan Kandaskan Bank BJB

Bola.com, Solo - Tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan mengandaskan perlawanan Bandung Bank BJB dalam laga pertama seri Solo Proliga 2019 di GOR Sritex Arena, Jumat (25/1/2019) malam. Tiga set langsung dimenangi Amalia Fajrina dan kawan-kawan (25-23, 25-17, 25-18)

Permainan sengit diperlihatkan kedua tim, yang tidak membiarkan satu sama lain memimpin, walaupun PGN Popsivo Polwan cukup mendominasi dari awal. Jakarta Popsivo Polwan menutup set pertama 25-23.

Memasuki set kedua tim yang tak terkalahkan itu melenggang jauh dengan 12-4, bahkan lawan pun tak mampu berkembang hingga mengakhiri set kedua dengan 25-17.

PGN Popsivo Polwan pun semakin percaya diri setelah Aprilia Manganang dengan mudah kembali menekan lawan hingga memimpin telak 25-18.

Pelatih PGN Popsivo, Chamnan Dokmai mengaku bahwa saat ini waktu yang tepat untuk mempersiapkan anak asuhnya menuju final four.

"Kami lebih banyak mempersiapkan strategi, beberapa bisa diterapkan, dan beberapa juga masih meraba dulu, karena pemain asingnya juga baru," terang Chamnan Dokmai usai pertandingan.

"Bank bjb set pertama dan kedua bagus tapi tadi pada set ketiga performanya menurun, dan itu tidak masalah, karena yang paling penting tetap di final four," imbuhnya.

Sementara pelatih Bank BJB Pakuan, Teddy Hidayat mengatakan, timnya tak membidik target pada laga ini. "Set pertama kami memang sudah dapat, tapi memasuki set kedua mungkin kami berpikir bukan target mainnya masih kurang lepas," ujar Teddy Hidayat.

Video Populer

Foto Populer