Sukses


Jadwal Final Indonesia Masters 2019 dan Perpisahan Liliyana Natsir

Bola.com, Jakarta - Tiga wakil Indonesia lolos ke final Indonesia Masters 2019 yang akan digelar di Istora, Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Indonesia dipastikan membawa pulang satu gelar dari ganda putra yang mempertemukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan versus Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Ini menjadi pertemuan kedelapan bagi kedua pasangan tersebut. Dari delapan duel, Kevin/Marcus menang lima kali. Pada pertemuan terakhir di Hong Kong Terbuka, Kevin/Marcus menang melalui tiga gim.

Satu penampilan yang ditunggu-tunggu adalah final ganda campuran yang mempertemukan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir versus ganda China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Partai ini menjadi penampilan terakhir Liliyana dan sebelum laga final, PBSI akan menggelar acara perpisahan bagi pebulutangkis berusia 33 tahun itu. Duel Tontowi/Liliyana vs Zheng/Huang akan jadi partai terakhir final Indonesia Masters 2019.

Dari catatan pertemuan dengan Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Tontowi/Liliyana kalah 1-3. Satu-satunya kemenangan yang diraih adalah pada Kejuaraan Asia 2018.

Simak jadwal lengkap final Indonesia Masters 2019 berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

12.00 WIB Tribute to Liliyana Natsir

13.00 WIB Kim So-yeong/Kong Hee-yong vs Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo

14.00 WIB Kento Momota vs Anders Antonsen

15.00 WIB Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

16.00 WIB Saina Nehwal vs Carolina Marin

17.00 WIB Tontow Ahmad/Liliyana Natsir vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong

Video Populer

Foto Populer