Sukses


Komentar Pasangan China Jelang Hadapi Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir di Final Indonesia Masters

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, tak melakukan persiapan khusus untuk final Indonesia Masters 2019. Menurut Zheng/Huang, melawan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir adalah sebuah laga biasa.

Zheng/Huang melenggang ke final Indonesia Masters 2019 setelah mendepak wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 11-21, 21-14, 21-11. Adapun Tontowi/Liliyana mengalahkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 22-20, 21-11.

Huang mengatakan, laga nanti tentu saja akan terasa spesial buat Liliyana karena menjadi penutup dalam kariernya. Oleh sebab itu, mereka mengaku akan fokus pada diri sendiri karena yakin Liliyana akan memberikan penampilan terbaik sepanjang pertandingan.

"Menghadapi Liliyana pada pertandingan terakhir, kami hanya mempersiapkan diri seperti biasa. Pada pertandingan terakhir, pasti dia ingin tampil terbaik," kata Huang kepada wartawan.

"Akan tetapi, kami tidak pernah melihat lawan yang akan dihadapi. Kami hanya fokus pada persiapan sendiri karea Liliyana adalah lawan yang tangguh," tegas Huang.

Pertandingan final Indonesia Masters 2019 nanti akan menjadi pertemuan keempat sepanjang sejarah. Zheng Siwei/Huang Yaqiong sejauh ini sudah meraih tiga kemenangan, berbanding satu kemenangan yang dimiliki Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Video Populer

Foto Populer