Sukses


Penonton Final Indonesia Masters 2019 Membeludak, Panpel Siapkan 1 Layar di Istora

Bola.com, Jakarta - Final Indonesia Masters 2019 menyedot banyak perhatian masyarakat. Untuk mengakomodasi membeludaknya penonton, panitia menyiapkan satu layar di Istora Senayan.

Penonton sudah mendatangi Istora Senayan sejak Minggu pagi haru. Apalagi PBSI dan PB Djarum menyiapkan pesta perpisahan untuk Liliyana Natsir, yang resmi gantung sepatu setelah event ini berakhir.

Meski begitu, pada kenyataannya banyak penonton yang nekat datang ke Istora Senayan tanpa memiliki tiket. Harapannya adalah membeli tiket on the spot di loket yang berada di lokasi.

Alhasil, ketika sampai di lokasi, tiket sudah habis. Calon penonton pun memilih untuk menonton di tempat yang sudah disediakan panitia ketimbang membeli tiket yang ditawarkan calo di sekitar Istora.

"Ya, kami kehabisan tiket. Jadi, mau tidak mau harus menonton dari luar saja. Yang penting atmosfer finalnya terasa," kata Diah Anggraeni kepada Bola.com, Minggu (27/1/2019).

Tingginya penonton Indonesia Masters 2019 tentu bukan tanpa alasan. Indonesia berpeluang meraih dua gelar melalui ganda putra yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan ganda campuran melalui Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. 

Video Populer

Foto Populer