Sukses


Kevin / Marcus Kampiun Indonesia Masters 2019

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berjaya di Indonesia Masters 2019. Menjalani all Indonesian final kontra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Istora Senayan, Minggu (27/1/2019), Kevin/Marcus menang straight games 21-17, 21-11. 

Kevin/Marcus sejak awal lebih difavoritkan memenangi perang saudara tersebut. Secara peringkat dan status unggulan, Minions mengungguli ganda seniornya tersebut. Kevin/Marcus menempati unggulan pertama, sedangkan Ahsan/Hendra kedelapan. 

Minions juga dominan dalam rekor pertemuan. Dalam delapan pertemuan sebelumnya, ganda peringkat satu dunia itu berhasil memenangi lima laga di antaranya. 

Meski sudah sering bertemu dan sama-sama tahu kekurangan serta kekurangan masing-masing, pertandingan tetap berjalan menarik. Tempo pertandingan berlangsung cepat sejak gim pertama. 

Kevin/Marcus berusaha langsung memegang kendali permainan, tapi mendapatkan perlawanan sengit dari Ahsan/Hendra. Alhasil, kejar mengejar poin pada gim pertama berlangsung ketat. 

Ahsan/Hendra juga bermain tenang meskipun terus mendapat tekanan dari Kevin/Marcus. Gim ketat ini akhirnya dimenangi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan skor 21-17. 

2 dari 2 halaman

Gelar Kedua

Memasuki gim kedua, Kevin/Marcus langsung tancap gas. Mereka bisa unggul pada awal-awal, tapi Ahsan/Hendra mampu mengejar hingga kedudukan menjadi sama 8-8. 

Setelah itu, Kevin/Marcus kembali menaikkan tempo. Mereka bermain lebih agresif hingga membuat Ahsan/Hendra kerepotan. 

Setelah interval, Kevin/Marcus benar-benar tak terbendung. Mereka cepat mendulang poin demi poin, hingga menyudahi gim kedua dengan skor 21-11. 

Bagi Kevin/Marcus ini adalah gelar kedua pada tahun ini. Sepekan sebelum menjuarai Indonesia Masters 2019, mereka juga menjadi kampiun pada Malaysia Master 2019. 

Kevin/Marcus juga berhasil mempertahankan gelar karena tahun lalu mereka juga menjadi juara di Indonesia Masters. 

Video Populer

Foto Populer