Sukses


Teriakan Ahsan-Hendra dan Kevin-Marcus Membuat Istora Senayan Bergemuruh

Bola.com, Jakarta - Duel ganda putra Indonesia pada final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019), begitu semarak. Teriakan fans yang mendukung kedua pasangan membuat Istora bergemuruh.

Pertandingan final Indonesia Masters 2019 di sektor ganda putra mempertemukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Laga antara dua generasi ganda putra Indonesia tersebut, menjadi hiburan tersendiri bagi penikmat bulutangkis yang memadati Istora Senayan.

Siapa pun yang mendapatkan poin, penggemar selalu memberikan sorakan sebagai bentuk dukungan. Selain itu, penampilan apik kedua pasangan membuat para penggemar tak surut dalam berteriak lantang sepanjang gim berlangsung.

"Hendra-Ahsan... Hendra-Ahsan... Hendra-Ahsan...," teriakan dari para penggemar sembari memukulkan balon tepuk yang mereka pegang.

Tak lama berselang, dukungan pun beralih ke ganda putra nomor satu dunia saat ini. "Kevin-Marcus... Kevin-Marcus... Kevin-Marcus...," sorak para penggemar di Istora Senayan yang menegaskan dukungannya untuk kedua ganda putra yang sedang bertanding.

Laga final ganda putra Indonesia Masters 2019 akhirnya berhasil dimenangi oleh pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melalui dua gim langsung, 21-17 dan 21-11.

Video Populer

Foto Populer