Sukses


Tangis Carolina Marin di Final Indonesia Masters 2019

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, menyudahi kiprahnya di Indonesia Masters 2018 dengan pahit. Dia terpaksa merelakan gelar Indonesia Masters menjadi milik pemain India, Saina Nehwal, setelah mengalami cedera pada gim pertama laga final di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019). 

Kegagalan tersebut terasa sangat pahit bagi Marin. Apalagi, Marin memutuskan mundur dari pertandingan saat dalam posisi unggul. 

Marin terjatuh saat memimpin gim pertama dengan skor 9-3. Dia mengalami cedera pada kaki kanannya. 

Setelah terjatuh, pemegang medali emas Olimpiade 2016 tersebut masih bisa melanjutkan permainan. Bahkan, dia sempat mendulang satu poin tambahan, begitu juga dengan Saina Nehwal. 

Namun, saat kedudukan 10-4 untuk keunggulan Marin, pertandingan akhirnya dihentikan. Marin meminta pertandingan disudahi karena tak mampu menahan rasa sakit di kakinya. 

Dia terlihat sangat kecewa dengan kondisi tersebut. Marin tak kuasa menahan air matanya saat menghampiri wasit untuk berjabat tangan. 

Carolina Marin juga masih berurai air mata ketika melambaikan tangan ke arah penonton yang memadati Istora. Penonton langsung memberikan aplaus hangat sebagai bentuk dukungan kepada Carolina Marin yang terpaksa menyudahi laga final lebih dini. 

Video Populer

Foto Populer