Sukses


Menpora Mendukung Penuh Pelaksanaan Golden Award Siwo PWI

Bola.com, Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan Golden Award SIWO 2019 di Surabaya pada 8 Februari. Menpora Imam menyatakan pemberian penghargaan ini bakal memicu kemajuan olahraga.

Golden Award SIWO merupakan acara tahunan pemberian penghargaan untuk insan olahraga dan lembaga yang berprestasi. Acara ini diusung Seksi Wartawan Olah Raga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI).

"Ini momentum penting di mana olah raga betul-betul menjadi alat pemersatu bangsa, menjadi perekat sekaligus menjadi kebanggaan bangsa karena sudah dibuktikan oleh Siwo dalam momentum Asian Games, Asian Para Gamesyang sudah terpublish dengan baik. Selamat atas terpilihnya kepengurusan Siwo PWI 2018-2023 semoga lebih jaya dan lebih berprestasi," kata Imam Nahrawi ketika menerima Audiensi SIWO PWI di Kantornya, Senin (28/1/2019).

"Saya berharap kerja sama ini diteruskan dan silakan dikoordinasikan lebih mendalam dengan para deputi. Saya juga senang jika para Gubernur, Bupati, Konida maupun insan olahraga mendapat award karena akan mendorong berbagai kebijakan peraturan, perundang-undangan atau bahkan investasi," ujar Imam.

Selain membahas Golden Award Siwo, mereka juga membicarakan perkembangan olahraga di Indonesia. Termasuk membahas persiapan para cabang olahraga yang akan tampil di berbagai kejuaraan sepanjang 2019.

Ketua Siwo PWI Pusat periode 2018-2023, Gungde Ariwangsa, berharap pihaknya dan Kemenpora bisa bekerja sama dengan baik. Apalagi pada 2019 ini ada agenda para atlet Indonesia berlaga di SEA Games Filipina.

"Kami berharap kerja sama yang selama ini sudah terjalin baik antara Siwo dan Kemenpora tetap berjalan lebih baik, kami juga menyambut baik program-program yang ada di Kemenpora. Semoga kami bisa memberikan dukungan khususnya di SEA Games 2019 dan pers, khususnya wartawan Siwo karena kami juga menginginkan kejayaan olahraga Indonesia, tanpa prestasi kami juga kesulitan mendapatkan bahan berita," ucap Ari.

Video Populer

Foto Populer