Sukses


Dapur Redaksi: Serunya Nge-Gim Mobile Legends Lawan Si Cantik

"Cantik-cantik tapi kejam,"

Kalimat tersebut meluncur dari mulut Muhammad Husni. Sembari bernada omelan, ia terus menunduk, mata tak pernah lepas dari layar ponsel pintar, jari-jari yang lincah bergerak di layar sentuh.

Tak berapa lama, ia menghela nafas panjang. Menengadahka kepala, lalu menarik ke belakang, dan 'membuang' ke depan, menjadi pilihan Husni pada jeda waktu. Baginya, itu sebuah opsi guna melepas ketegangan.

Lalu, apa hubungannya ketegangan seorang Husni dengan ucapan langsung pada awal tulisan ini?. Memang, tak ada yang mengerti pasti apa maksud kalimat yang membingungkan tersebut; apakah umpatan, celaan atau justru pujian?. Nggak tahu juga.

Namun yang pasti, Husni menjadi bagian dari unsur milenial. Bukan terkait tempat hang-out atau nongkrong, apalagi pilihan busana, melainkan magnet Multiplayer Online Battle Arena (MOBA).

 

2 dari 3 halaman

Aksi

Yup, beberapa waktu lalu, tepatnya pada peluncuran Indonesia E-Sports League (IEL) University Series 2019, Husni terpilih menjadi satu di antara lima jurnalis yang berhak menghadapi para jagoan cantik dari tim MegaKiss.

Husni dkk bertarung dengan MegaKiss pada duel Mobile Legends: Bang Bang. Jika bertarung sehari-hari, bukan hal sulit bagi Husni. Namun, saat di depannya ada lima cewek cantik dengan busana 'menawan', tak ayal, konsentrasi bisa pecah.

Dan itulah yang dialami Husni. Ternyata, bukan hal mudah menangani lima jagoan cantik tersebut. Sampai pada akhirnya keluar kalimat di atas,"Cantik-cantik tapi kejam,". Beruntung, Husni tak berlama-lama bertarung dengan anak buah Cindy “Snow”, Crysta “CRYSTAL”, Jesslyn “BUBBLES”, Jessica “MissMurder”, dan Emelyn “PEACH”.

 

3 dari 3 halaman

Bukti

Jika Husni sibuk di panggung pertarungan Mobile Legends: Bang Bang, 'ke-rempong-an' juga terjadi di sisi bawah. Karena Husni, yang notabene fotografer, sedang bertanding, otomatis harus ada yang menggantikan.

Di sinilah muncul kehebohan itu. Iqri Mewangi, presenter Bola.com, langsung mengambil-alih. Sempat memicu atensi hadirin, Iqri sukses menyelesaikan 'side job'-nya itu.

Ia mampu menaklukkan bodi kamera, mengatur lensa dan memindahkan tripod ke sana kemari demi mengambil angle gambar. "Akhirnya bisa juga. Bisa keterusan ni," celoteh Iqri.

Video Populer

Foto Populer