Muay Thai Jadi Acara Utama di Ajang ONE Championship Clash of Legends

Oleh Liputan6.com pada 12 Feb 2019, 22:50 WIB
Muay Thai akan menjadi salah satu acara utama di ajang ONE: Clash of Legends, di Bangkok, pekan depan. (ONE Championship)

Jakarta - Ajang ONE Championship, ONE: Clash of Legends, akhir minggu ini akan menampilkan kontes Muay Thai yang menegangkan, dalam rangkaian ONE Super Series Muay Thai.

Perhelatan yang dijadwalkan pada hari Sabtu, 16 Februari 2019, di Impact Arena, Bangkok akan menampilkan seni beladiri yang terkenal dari negara tersebut.

Dalam jajaran pertandingan utama ajang ONE Championship kali ini, Superlek Kiatmuu9 akan tampil perdana dalam naungan organisasi beladiri terbesar di dunia ini. Dia akan berhadapan dengan salah satu petarung terbaik dari Kamboja.

Petarung yang baru berusia 23 tahun ini telah memenangkan gelar Lumpinee Stadium Muay Thai World Champion sebanyak dua kali, dengan rekor pertandingan yang sangat luar biasa. Dia mencatat 120 kali kemenangan, 28 kali kekalahan dan dua kali seri.

Superlek akan menghadapi pemegang gelar Bayon Stadium Champion Lao Chetra, yang juga memiliki rekor pertandingan Kun Khmer sebanyak 120-21-5 walau ia baru berumur 19 tahun.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Duel Utama

Nong-O Gaiyanghadao (ONE Championship)
Nong-O Gaiyanghadao (ONE Championship)

Pagelaran utama pada ONE: CLASH OF LEGENDS sendiri akan menampilkan Nong-O Gaiyanghadao dan Han Zi Hao dalam ajang perdana perebutan gelar ONE Super Series Muay Thai Bantamweight World Title.

Nong-O Gaiyanghadao dan Han Zi Hao akan bertanding lima babak dalam divisi Muay Thai bantamweight ONE: CLASH OF LEGENDS.

Di Indonesia, pagelaran Muay Thai kelas dunia tentunya akan menjadi sorotan tersendiri, setelah berkembangnya mixed martial arts di negara ini. Indonesia menjadi salah satu markas terbesar bagi para petarung Muay Thai kelas dunia, termasuk para atlet profesional yang bernaung di bawah ONE Championship.

Lanjutkan Membaca ↓