Sukses


Capai Target di ABL, CLS Knights Indonesia Dapat Apresiasi

Jakarta BTN CLS Knights Indonesia semakin meningkat prestasinya di musim kedua ikut ASEAN Basketball League (ABL). CLS musim ini berpeluang masuk play-off setelah sudah mendulang 10 kemenangan.

Keberhasilan CLS merebut 10 kemenangan di ABL membuat klub asal Surabaya itu mulai dilirik sponsor. Wika Realty (anak perusahaan BUMN PT Wijaya Karya (Persero) Tbk resmi menjadi co sponsor CLS di sisa ABL 2018-2019. 

"BTN CLS Knights Indonesia, telah mencapai target raihan 10 kemenangan yang telah di canangkan diawal oleh pelatih mereka. Tapi saya harap, mereka masih bisa meraih kemenangan di game-game selanjutnya. Musim ini Wika Realty sebagai anak perusahaan BUMN dibidang jasa konstruksi dan property yang terus berkembang, mendukung kemajuan olahraga di Indonesia, dengan berkontribusi lewat cabang bola basket di tim BTN CLS Knights Indonesia yang tengah berlaga di Kompetisi Asean Basketball League," Ujar Wahyu Tri Rahmanto.

"Alasan Wika Realty mendukung CLS Knights sebagai Co Sponsor, karena kita telah mempelajari mulai dari historis klubnya, catatan prestasi dan game kandang kemarin kami ikut menyaksikan langsung dukungan antusias para fansnya yang sangat loyal di GOR Kertajaya. Selain itu BTN CLS Knights Indonesia bisa dikatakan sebagai salah satu klub olahraga terbaik di Indonesia yang mandiri secara bisnis dan struktur organisasinya sangat baik. Ini pun selaras dengan dimensi perusahaan kami. Ditambah lagi mereka berlaga di level Asia yang sangat bagus juga sebagai sarana promosi untuk mengenalkan Wika Realty dan produk-produk kami secara luas," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Lawan Saigon Heat

Business Advisor Tim BTN CLS Knights Indonesia, Rudolf Tulus P. Sirait, mengemukakan kerjasama kedua belah pihak ini telah disepakati pada tanggal 30 Januari lalu.

“Sponsorship ini adalah salah satu bentuk apresiasi bagi kerja keras pemilik, pemain dan tentunya loyalitas fans yang dimiliki BTN CLS Knights Indonesia. Wika Realty melihat ada kecocokan dari tujuan perusahaan dengan apa yang dimiliki oleh tim BTN CLS Knights, sehingga hal tersebut menyebabkan Wika Realty memutuskan untuk mendukung tim kami sebagai Co Sponsor,” ujarnya Tulus, panggilan akrabnya.

Pada Minggu 24 Februari 2019, CLS akan berhadapan dengan Saigon Heat di kandang lawan.

Video Populer

Foto Populer